detikHot

music

Dibully Habis-habisan Karena Cap Norak, Gadis Ini Berubah Jadi Seksi

Kamis, 20 Feb 2020 14:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
rebecca black Rebecca Black Foto: Instagram @msrebeccablack
Jakarta -

Depresi dialami Rebecca Black sejak 9 tahun lalu, beberapa saat setelah dirinya merilis lagu berjudul 'Friday'. Bukannya apresiasi yang didapat, lagu itu dicap norak dan aneh.

Karya tersebut kemudian membuatnya menjadi korban bully. Banyak yang mengolok-olok dirinya, bahkan sampai ke ranah pribadi.

"Sembilan tahun yang lalu hari ini sebuah video musik untuk lagu berjudul 'Friday' diunggah ke internet," tulis Rebecca dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

"Di atas segalanya, saya berharap saya bisa kembali dan berbicara dengan diri saya yang berusia 13 tahun yang sangat malu pada dirinya sendiri dan takut pada dunia," ungkapnya.


Di unggahan itu, Rebecca Blak juga menampilkan foto dirinya saat ini dan ketika 9 tahun lalu. Ia kini terlihat jauh lebih matang.

Rebecca Black yang saat ini berusia 22 tahun tampak begitu seksi. Di foto itu, ia mengenakan busana berwarna hitam dan boot merah menyala.

"Kepada diri saya yang berusia 15 tahun yang merasa seperti dia tidak punya orang untuk diajak bicara tentang depresi yang dihadapinya," cerita Rebecca.

"Untuk diriku yang berumur 17 tahun yang akan pergi ke sekolah hanya untuk mendapatkan makanan yang dilemparkan padanya dan teman-temannya," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Rebecca Black berharap waktu bisa menyembuhkan lukanya. Meski ia berasa aneh karena sudah mencurahkan isi hatinya di Instagram, tapi dirinya merasa kejujuran itu akan jauh lebih baik.

Saat ini, Rebecca Blak mengaku sudah siap dengan kehidupannya yang baru. Depresi itu berangsur membaik.

Hal itu ditunjukkan olehnya melalui sebuah lagu baru berjudul 'Sweetheart', 'Anyway', dan 'Do You'.

[Gambas:Youtube]



[Gambas:Youtube]

Dibully Habis-habisan Karena Cap Norak, Gadis Ini Berubah Jadi Seksi






Simak Video "Via Vallen Jelaskan Alasannya Jarang Tampil di TV"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com