detikHot

music

Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak Perampok

Kamis, 20 Feb 2020 10:24 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
PARIS, FRANCE - JANUARY 16: Pop Smoke attends the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Fashion Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Pop Smoke. Foto: Pascal Le Segretain/ Getty Images
Jakarta -

Rapper asal Amerika Serikat, Pop Smoke tewas ditembak. Penembakan itu terjadi saat upaya pencurian di Hollywood, Amerika Serikat pada Rabu (19/2).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak label rekaman, Republic Records. "Doa dan pikiran kami tercurah pada keluarga, teman-teman, dan penggemarnya, sebagaimana kami turut berkabung atas kehilangan bersama ini," tulis pihak label dalam keterangan dikutip dari BBC, Kamis (20/2/2020).

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Ada sejumlah informasi yang masih dikumpulkan.

"Ada beberapa informasi yang tersedia. Kami memiliki beberapa hal yang harus dikerjakan," kata anggota LAPD, Kapten Jonathan Tippet dikutip dari LA Times.

Pop Smoke adalah rapper dengan nama asli Bashar Barakah Jackson. Pada April 2019, ia mengeluarkan lagu berjudul 'Welcome to the Party' yang menjadi single dari debut mixtape-nya yang berjudul 'Meet the Woo' yang rilis pada 2019.

Ia juga dikenal sebagai rapper di balik sejumlah lagu, di antaranya 'Dior', 'GATTI', 'Christopher Walking', dan lain-lain.




Simak Video "Tragis! Rapper AS Pop Smoke Dirampok hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com