Pengumuman! Konser Rex Orange County di Jakarta Pindah Lokasi

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 18 Feb 2020 13:17 WIB
Rex Orange County
Foto: Rex Orange County
Jakarta -

Rex Orange County akan menggelar konsernya di Jakarta. Semula bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, konser berpindah lokasi.

Dari siaran persnya, Ismaya Live selaku promotor yang bekerja sama dengan AEG Presents, mengumumkan perpindahan itu. Rex Orange County akan menyapa penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Perpindahan tersebut dilakukan karena Istora Senayan dinilai memiliki kapasitas yang lebih besar. Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, menilai lokasi yang baru lebih bisa menampung animo penonton begitu besar.

"Kami sangat kagum dengan respon positif dari fans Rex Orange County di seluruh Indonesia. Dalam waktu kurang dari 24 jam, semua tiket yang kami jual Desember lalu habis terjual," ujar Sarah Deshita, Selasa (18/2/2020).


"Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton," lanjut Sarah.

Pengumuman! Konser Rex Orange County di Jakarta Pindah LokasiFoto: Poster Konser Rex Orange County

Selain itu, ada juga kategori tiket baru, yaitu VIP Seating seharga Rp 900 ribu. Penonton yang sebelumnya sudah membeli tiket diberi kesempatan untuk meng-upgrade ke kategori tersebut hingga Kamis, 20 Februari 2020.

Sebelum merilis Pony, Rex Orange County telah lebih dulu dikenal lewat sejumlah lagu, mulai dari 'Sunflower' hingga 'Loving is Easy'.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan Tyler, The Creator dalam lagu 'Boredom'.



Simak Video "Potret Bahagia Titi Rajo Bintang Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)