detikHot

music

Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Nyanyikan 'Soulmate'

Selasa, 18 Feb 2020 11:06 WIB Dicky Ardian - detikHot
momen manis BCL dan Ashraf Sinclair BCL nyanyikan 'Soulmate' dari Kahitna sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia. Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia begitu mengejutkan. Tidak ada tanda sakit atau yang lainnya dari pria berusia 40 tahun itu.

Pada Senin (17/2) malam, sang istri, Bunga Citra Lestari, juga masih menjadi juri di Indonesian Idol 2020. BCL bahkan ikut naik panggung dan menyumbangkan suaranya di acara tersebut.

Kebetulan Kahitna menjadi bintang tamunya. Sebagai fans, BCL langsung mengiyakan saat ditodong Hedi Yunus, personel Kahitnya, untuk bernyanyi.


BCL memilih 'Soulmate' sebagai lagu Kahitna yang ia bawakan. Suaranya yang merdu langsung membuat kagum penonton dan juri lainnya.

'Soulmate' memang punya lirik yang begitu dalam. Di lagu tersebut, Yovie Widianto sebagai penulis lagu, menuliskan soal seseorang yang begitu mencintai pasangan meski kemungkinan itu begitu jauh.

"Meskipun tak mungkin lagi// Tuk menjadi pasanganku// Namun ku yakini cinta// Kau kekasih hati."

[Gambas:Youtube]


Sepulangnya dari acara tersebut, selang beberapa jam, beredar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. Saat ini, jenazah sudah ada di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.


(dar/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com