Terima Kasih Ashraf Sinclair, Sudah Bikin BCL Jadi 'Wanita Terbahagia'

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 18 Feb 2020 08:24 WIB
Bunga Citra Lestari
Foto: Dok. Instagram/bclsinclair
Jakarta -

Sebagai musisi, Bunga Citra Lestari juga pernah menuangkan buah pikirannya menganai sang suami, Ashraf Sinclair, ke sebuah lagu. Di dalamnya, ia mengklaim jadi wanita paling bahagia sejagat.

Lagu itu berjudul 'Wanita Terbahagia'. BCL menulis sendiri lagu tersebut.

"Aku persembahkan buat Ashraf sih. Aku merasa dia telah sukses membuat aku sebagai wanita terbahagia," ucap BCL saat peluncuran single tersebut pada 2015 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Pesan yang ditulis wanita yang akrab disapa Unge itu ternyata sampai ke sang suami. Ashraf Sinclair bercucuran air mata saat mendengar lagu tersebut.

"Dia terharu, langsung teteskan air mata pas mendengar liriknya. Dia bilang suka, lagunya bagus dan artinya dalam," ungkap BCL.

Dalam liriknya, BCL menggambarkan Ashraf Sinclair bak pangeran yang memberikan apa saja demi kebahagiaan sang pasangan. Liriknya sederhana namun terdengar begitu manis.

"Bersama kamu 'ku jadi tahu // Artinya waktu lebih berharga dari harta di dunia // Bersama kamu 'ku rasa jauh lebih mengerti // Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta," begitu lirik yang dinyanyikan BCL.

[Gambas:Youtube]

Yang menarik, 'Wanita Terbahagia' punya aransemen yang berbeda dari lagu-lagu BCL lainnya. Single tersebut menggabungkan musik tradisional, seperti gendang dan suling.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020). Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun.

Menurut BCL, masih dari kesempatan yang sama, Ashraf Sinclair lebih dari sekadar teman hidup. Pria asal Malaysia itu diakuinya selalu sukses memberikan kebahagiaan melalui berbagai cara.

"Bahagianya bisa temukan partner dalam hidup, dia sangat mengerti aku. Dengan segala kekurangan aku. Hidup pasti ada yang nggak enaknya, tapi kami komunikasinya tetap lancar," tuntas BCL.



Simak Video "Cerita BCL Bangkit Hadapi Hari-hari Tanpa Ashraf Sinclair"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)