detikHot

music

Konser Teman Tapi Menikah Gandeng Mawar De Jongh hingga Elephant Kind

Senin, 17 Feb 2020 17:23 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Jumpa Pers Konser Teman Tapi Menikah 2 Foto: Jumpa Pers Konser Teman Tapi Menikah 2
Jakarta -

Film 'Teman Tapi Menikah 2' segera menjalankan konser live streaming melalui akun Youtube Falcon Music pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Sederet musisi indie pun banyak ikut terlibat dalam konser untuk mempromosikan film 'Teman Tapi Menikah 2' yang akan tayang pada 27 Februari 2020 itu.

Grup musik Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica jadi deretan penghias konser ini.

Dalam konser ini, Adipati Dolken sebagai aktor film yang terlibat juga bersemangat akan memberikan kejutan.

"Baru diomongin sama Ditto dan Ayu, kita lihat nanti saja akan ada kejutan pas acara Teman Tapi Menikah 2 Concert," ungkap Adipati.


Selain itu, Mawar De Jongh sebagai aktris film sekaligus pengisi acara konser pun akan membawakan tiga lagunya. Keterlibatan Mawar dalam promo filmnya ini pun memiliki kesan tersendiri baginya.

"Aku membawakan tiga lagu diacara ini, senang bisa menjadi bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur," sahut Mawar.

Selain itu, tim Dengarkan Dia sebagai pemilik cerita 'Teman Tapi Menikah' pun juga akan ikut tampil. Mereka menjelaskan sempat akan melakukan tur konser dengan bis, namun mereka mengurungkan niatnya lantaran keterbatasan waktu yang ada.

"Awalnya kita punya rencanan untuk menggelar konser keliling dengan bis. Tapi, karena filmnya akan tayang tanggal 27 Februari 2020 ini, kami batalkan rencana ini. Untuk itulah kami ucapkan terimakasih banget buat Falcon yang telah membuat konser besar ini bisa terlaksana," tutupnya.




Simak Video "Sederet Musisi Bakal Tampil di Konser 'Teman Tapi Menikah 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com