Absen Lama, Adele Nyanyi Lagi di Kondangan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 13:33 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - MARCH 29:  Adele performs at Genting Arena on March 29, 2016 in Birmingham, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Adele Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Banyak fans yang rindu dengan suara Adele yang bertahun-tahun absen. Tercatat terakhir kali ia konser pada 2017.

Namun baru-baru ini penyanyi berusia 31 tahun itu menunjukkan kembali suara merdunya di acara pernikahan temannya, yakni Laura Dockrill dan Hugo White.

Adele tampaknya tak kehilangan pesona divanya meski tak tampil di panggung besar. Dari video yang beredar ia terlihat membawakan lagu 'Spice Up Your Life' dari Spice Girls dan mega hitsnya 'Rolling in the Deep'.


Adele pun terlihat lebih ramping di acara tersebut dengan mengenakan atasan berwarna putih dan rok bermotif bunga. Tak hanya itu, ia pun sempat juga menari saat kedua mempelai itu saling berciuman.



Ia tampak sangat menikmati momen tersebut dan para tamu pun terhibur dengan penampilan Adele. Pada sebuah momen ia terdengar seperti berkata soal album terbarunya yang akan keluar pada September 2020.

"...Kecuali albumku pada September ini," ujarnya yang disambut teriakan para tamu.

Namun hingga saat ini tak ada tanggapan dari pihak manajemen Adele terkait kabar album terbarunya itu. Terakhir kali Adele mengeluarkan album '25' pada 2015 lalu.



Simak Video "BTS Pecahkan Rekor 5 Tahun Adele Lewat 'Black Swan'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)