Clairo Janji Ajak Ibu Tonton Aksinya di Glastonbury

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 13:06 WIB
Clairo
Foto: Clairo
Jakarta -

Musisi asal Amerika Serikat, Clairo, mengkonfirmasi dirinya menjadi salah satu penampil di festival musik kenamaan, Glastonbury Festival pada tahun ini.

Dirinya pun berjanji akan mengajak sang ibu ketika dirinya tampil nanti. Sebab, mereka berdua kerap menonton siaran Glastonbury di televisi setiap tahunnya.

"Kami akan tampil di Glastonbury, aku baru tahu," ujarnya dikutip dari NME, Senin (17/2/2020).

Ia mengaku belum pernah pergi ke Glastonbury sebelumnya. "Tapi aku berjanji pada ibuku, aku akan mengajaknya," ungkapnya.

"Kami biasanya sering menonton kanal televisi yang menampilkan semua penampilan lama dari Glastonbury. Aku ingat kami menonton berdua dan aku berjanji padanya akan membawanya ke sana," katanya lagi.


Tahun ini, Glastonbury Festival akan menginjak usia ke-50 tahun penyelenggaraan. Acara itu berlangsung pada 24 hingga 28 Juni 2020 di Somerset, Inggris.

Selain Clairo, sejumlah penampil juga dijadwalkan tampil, di antaranya Lana Del Rey, Taylor Swift, Diana Ross, hingga Paul McCartney dan lain-lain.

Pertengahan tahun ini, Clairo juga dijadwalkan berkunjung ke Indonesia untuk tampil di gelaran We The Fest 2020.

Acara itu akan berlangsung pada 14 hingga 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan Migor, Blackbear, Oh WOnder, Isyana Sarasvati, Naif dan lain-lain sebagai pengisi acara.



Simak Video "Migos, Clairo, hingga Oh Wonder Akan Tampil di We The Fest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)