Raisa Gandeng Drummer Seringai untuk Konser di GBK

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 11:26 WIB
Raisa mengenakan kaos band Seringai
Foto: Raisa mengenakan kaos band Seringai
Jakarta -

Ada sejumlah kolaborator yang digandeng Raisa untuk konsernya di Gelora Bung Karno pada Juni mendatang. Salah satu yang ia ajak kerja sama adalah Edy Khemod, drummer Seringai.

Namun Edy Khemod tidak menempati posisi biasanya di balik set drum. Ia dipercaya Raisa bertindak sebagai creative director.

"Konser ini merupakan konser dengan setlist terpanjang bagi Raisa. Paduan grafis visual karya Isha Hening, koreografi, dan panggung sebesar lapangan bola akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton," ungkap Edy Khemod dalam siaran pers.

Yang menarik, ini adalah konser pertama yang akan ditangani Edy Khemod sebagai creative director. Namun Raisa tetap percaya salah satu rekannya itu bisa membuat Raisa Live in Concert punya daya tarik yang maksimal.


Selain itu, ada juga Ezar Pramananda Darmadi sebagai penanggung jawab tata panggung konser Raisa. Ia berjanji memberikan desain panggung yang spesial.

"Konser ini sangat istimewa oleh karena itu, standar panggung tidak boleh biasa saja, harus high standard atau bahkan international standard," ungkap Ezar.

Rencananya, Raisa Live in Concert akan digelar pada 27 Juni 2020. Seperti yang sudah dijanjikan Raisa saat comeback tahun lalu, konser tersebut akan dibuat begitu besar, bahkan ia berani menggelarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ini adalah gelaran konser jilid ke-2 dari Raisa. Sebelumnya, pada 2015, ia sukses menggelar Raisa Live in Concert di Istora Senayan dan DBL Arena Surabaya.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)