detikHot

music

Elton John Minta Maaf Tinggalkan Panggung Karena Suaranya Hilang

Senin, 17 Feb 2020 10:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Elton John performs onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Elton John saat tampil di Oscar (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
Auckland -

Elton John meminta maaf pada pada penggemarnya di Auckland, New Zealand karena terpaksa harus meninggalkan panggung. Pelantun 'I'm Still Standing' itu mengaku kehilangan suara akibat penyakit walking pneumonia yang diidapnya.

Permohonan maaf itu disampaikan olehnya lewat akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dan menuliskan keterangan mengenai alasan ia turun panggung.

"Aku ingin berterima kasih pada semua yang telah datang ke konserku di Auckland. Aku didiagnosa mengidap walking pneumonia pagi harinya tapi aku ingin memberikan penampilan sebaik yang aku bisa," tulis Elton John pada Minggu (16/2/2020).

Dia mengaku kecewa karena harus mendadak turun panggung. Elton John mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya.

"Aku memainkan musik dan bernyanyi hingga suaraku hilang. Aku sangat kecewa dan aku minta maaf," sambungnya.

"Terima kasih pada dukungan dan cinta yang kalian tunjukkan padaku selama pertunjukan berlangsung," ungkapnya lagi.

Konser tersebut berlangsung di Mount Smart Stadium, Auckland pada 16 Februari 2020. Pertunjukan itu merupakan salah satu rangkaian dari tur perpisahan Elton John.

View this post on Instagram

A post shared by Elton John (@eltonjohn) on Feb 16, 2020 at 1:30am PST

Musikus asal Inggris itu bernyanyi dan sebelum pertunjukan rampung, ia mulai kehilangan suara. Menurut NME, dirinya sempat terlihat menangis di atas panggung sebelum akhirnya turun.

Sebelumnya, pada 2018, Elton John memang mengumumkan niatnya untuk pensiun dari bernyanyi di panggung musik. Akan tetapi, sebelum benar-benar pensiun, ia telah mempersiapkan kurang lebih 300 jadwal tur.




Simak Video "Ada Billie Eilish, Berikut Daftar Penampil Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com