Debut Sebagai Penyanyi, Marsha Aruan Curhat Butuh 'Jeda'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 15 Feb 2020 19:45 WIB
Marsha Aruan
Foto: Nada Saffana/Wolipop
Jakarta -

Sukses dengan akting, kini Marsha Aruan mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia baru saja merilis single bertajuk 'Jeda'.

Single tersebut dirilis tepat di Hari Valentine, pada 14 Februari 2020. Mulai bernyanyi, Marsha memang mengaku hobi dan kerap berkaraoke.

"Kalau aku dari dulu memang suka nyanyi, tapi emang belum ada kesempatan dan merasa 'gongnya' belum ada. Akhir-akhir ini aku merasa seru juga masuk ke dunia tarik suara. Karena aku suka banget nyanyi, suka karaokean," kata Marsha Aruan di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Marsha menggaet Pika Iskandar untuk single debutnya kali ini. 'Jeda' menggambarkan jeda yang selalu ada dalam setiap hubungan.

"Akhirnya klik sama Kak Fika, dibuatlah single. Kebetulan lagu 'Jeda' ini aku suka. Musiknya oke, kata-katanya oke. Cerita tentang single ini general, universal. Nggak harus berpatokan sama relationship," imbuhnya.

Marsha sendiri merasa kisah di lagu 'Jeda' juga berkaitan dengannya. Ia mengaku membutuhkan jeda karena lelah dengan keadaan.

"Emang gue tuh sebenarnya butuh jeda. Capek dengan keadaan saat ini," lanjut Marsha.

"Kata-katanya ingin jeda, ingin break, segala sesuatu yang emang gue butuh. Gue capek situasi ini, kan semua org pengin ngerasain jeda. Nggak cuma dalam hal pacaran atau apa. Biasanya lagu gini cuma untuk cinta aja, tapi ini bisa diartikan luas," pungkasnya.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)