detikHot

music

Khalid Tunda Konser di Jakarta, Ini Cara Pengembalian Uang Tiketnya

Jumat, 14 Feb 2020 12:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
LOS ANGELES, CA - DECEMBER 31:  Khalid performs onstage during Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 on December 31, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images for dcp) Khalid. Foto: Frederick M. Brown/Getty Images for dcp
Jakarta -

Khalid menunda kedatangannya ke Asia, termasuk Jakarta karena isu kesehatan yang diduga merupakan dampak dari merebaknya virus Corona. Bagaimana dengan penggemar yang sudah membeli tiket?

Pelantun 'Young, Dumb & Broke' itu seharusnya tampil di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 28 Maret 2020 dalam rangkaian tur 'Free Spirit World Tour'. Tapi, keputusan penundaan konser akhirnya diambil.

Meski promotor berjanji akan segera mengumumkan jadwal pengganti dari pertunjukan tersebut, akan tetapi pihak penyelenggara mempersilakan mereka yang ingin mengembalikan tiket dan menukarkan uang yang telah mereka bayarkan.

Karena ada dua tempat pembelian tiket, maka proses pengembalian pun berbeda. Untuk penonton yang membeli tiket melalui tiket.com, pemegang tiket dapat mengisi formulir yang dikirimkan ke surel mereka.



Proses pengembalian dana dilakukan selama 14 hari kerja setelah formulir tersebut diisi oleh pemegang tiket.

Sedangkan untuk untuk penonton yang membeli tiket melalui blibli.com, proses pengembalian dana akan dilakukan berdasarkan nomor pesanan dan diproses dalam 10 hari kerja.

Nominal uang yang telah dibayarkan akan dikembalikan melalui BlibliPay atau metode pembayaran lainnya yang digunakan saat pembelian.

"Penundaan ini didasari oleh adanya kelanjutan masalah kesehatan baru-baru ini di beberapa negara Asia. Ditundanya kedatangan Khalid ke Asia merupakan keputusan berat namun yang terbaik bagi Khalid beserta dengan semua orang yang terlibat dalam mengerjakan konser ini," demikian keterangan dari manajemen Khalid.




Simak Video "Khalid Tunda Konser di Jakarta Karena Geger Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com