detikHot

music

Lagu Gloomy Billie Eilish untuk James Bond 'No Time To Die' Dirilis

Jumat, 14 Feb 2020 11:47 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Billie Eilish Foto: Getty Images
Jakarta -

Seolah tak terhentikan, Billie Eilish kini merambah ke ranah film. Penyanyi pemenang piala Grammy itu mengisi soundtrack film terbaru James Bond 'No Time To Die' yang kini lagunya sudah bisa didengarkan.

Berjudul sama dengan filmnya, 'No Time To Die', lagu ini dirilis pada Jumat (14/2/2020). Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Billie dengan sang kakak Finneas. Pria kelahiran 1997 itu juga adalah otak di balik lagu-lagu hits Billie seperti 'bad guy'.

'No Time To Die' merupakan track slow bernuansa sendu yang memberikan perasaan tertekan. Khas suara Billie pun sangat terasa ditambah nada-nada tinggi yang bikin lagunya jadi lebih klimaks.

Sedikit atmosfer James Bond pun terdengar di bagian akhir lagu. Di mana musik orkestra semakin terdengar mendominasi dan membuat nuansa lagunya semakin intens sebelum akhirnya ditutup dengan suara gitar.

[Gambas:Youtube]


Billie Eilish dan Finneas berkolaborasi dengan beberapa musisi di lagu ini. Di antaranya Johnny Marr yang didapuk sebagai gitaris dan aransemen orkestranya yang digubah oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley.

Perempuan berusia 18 tahun itu adalah penyanyi termuda dalam sejarah yang menulis lagu untuk film James Bond sekaligus menyanyikannya. Lagu 'No Time To Die' akan dibawakan live di Brit Awards di London pada 18 Februari mendatang.




Simak Video "Billie Eilish Musisi Termuda yang Nyanyikan Lagu James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com