detikHot

music

Gelar Konser, Raisa Kolaborasi dengan Edy Khemod 'Seringai'

Kamis, 13 Feb 2020 22:07 WIB Anisa Fitria - detikHot
Raisa Foto: Raisa (Anisa Fitria)
Jakarta -

Solois Raisa akan menggelar konser pada 27 Juni 2020. Dalam konser yang bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' ini, ia akan berkolaborasi dengan drummer Seringai, Edy Khemod.

Sebagai CEO Juni Record, Adryanto Pratono atau yang akrab disapa Boim memilih Edy Khemod sebagai konsep kreator konser Raisa. Menurutnya, Edy memiliki karakter yang kuat dan sangat cocok.

"Ini menarik banget sih, ini yang terakhir yang kita dapat. Sampai akhirnya kok ada satu nama yang cukup ganggu ya, ini orang menarik secara karakter, Raisa punya keterikatan, dan sampai kita ajak," kata Boim lewat konferensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

Dipilih sebagai konsep kreator menjadi tantangan tersendiri buat Edy. Setelah melihat perjalanan dan harapan Raisa sebagai wanita pertama yang membuat konser di Gelora Bung Karno (GBK).

Edy akhirnya memilih tema origami stage yang bermakna penuh harapan, untuk konser Raisa yang akan digelar di Gelora Bung Karno.

"Akhirnya yang gue coba sharing ini tentang journey Yaya (Raisa) dan harapan ke depan. Harapan jadi wanita pertama yang show di GBK," jawab Edy

"Nantinya akan sebesar apa. Dari kata harapan jadi benang merah, kita bikin origami stage, dalam mitologi jepang origami itu harapan," sambungnya.




Simak Video "Bakal Gelar Konser Tunggal di GBK, Raisa Mengaku Tegang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com