detikHot

music

Billie Eilish Sebut Lagu untuk James Bond Bernada Balada

Rabu, 12 Feb 2020 14:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Billie Eilish attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Billie Eilish Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Billie Eilish menjadi musikus termuda yang akan menyanyikan lagu tema untuk film 'James Bond' terbaru yang berjudul 'No Time to Die'.

Menurut pelantun 'Bad Guy' itu, lagu untuk film 'No Time to Die' akan bernada balada dan bertempo pelan.

Hal itu diungkapkannya saat ia menghadiri perhelatan Oscar akhir pekan lalu. Saat itu seorang pewarta menanyakan akan seperti apa lagunya nanti.

"Aku pikir ini adalah lagu balada," ungkapnya dikutip dari NME, Rabu (12/2/2020).


Sebelumnya, Billie Eilish juga mengatakan bahwa mengisi soundtrack salah satu film dari 'James Bond' adalah suatu pencapaian baginya.

Sejumlah penyanyi lain pernah ngisi soundtrack untuk film ikonik tersebut, di antaranya Duran Duran dengan 'A View to Kill', Adele dengan 'Skyfall', dan lain-lain.

Lagu 'James Bond' dari Billie Eilish awalnya diduga banyak pihak akan dibawakan pertama kali di ajang Oscar. Nyatanya, Eilish justru menyanyikan 'Yesterday' milik The Beatles dalam sesi In Memoriam.




Simak Video "Siap-siap! Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com