detikHot

music

Terjun ke Dunia Musik, Prilly Ubah Identitas

Rabu, 12 Feb 2020 09:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Prilly Latuconsina saat ditemui di MD Place. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly kembali mencoba dunia tarik suara. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Selva, duo DJ asal Brasil dengan single 'Shooting Stars'.

Single-nya pun bernuansa EDM dan rilis di bawah naungan label musik EDM, Spinnin' Records Asia. Demi serius di dunia musik, Prilly mengubah brand namanya tanpa embel-embel Latuconsina.

Lalu apakah ia merasa sudah naik level?

"Aku sih nggak tahu, ini naik satu level apa nggak, cuma yang jelas I'm taking this seriously. Karena kalau dulu pas di musik aku cuma kayak, 'Oh, it's my hobby'," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).



Selama menggarap lagu tersebut, Prilly tak cuma melalui telepon dan video call dengan Selva.

"Awalnya aku sempet ke Los Angeles bersama teman aku dan teman aku sebenarnya yang ngenalin aku ke dua DJ Brasil Selva. Lucunya kita nggak pernah ketemu selama proses nulis lagu, rekaman. Jadi benar-benar itu lewat telepon, kita video call gitu-gitu. Aku ngerasa koneksi aku itu benar-benar besar banget sampai akhirnya kita bikin musik bareng," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Prilly juga merasa bangga karena juga dikontrak oleh label musik EDM Spinnin' Records Asia. Baginya, hal itu adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan.

"Aku nggak mau menghancurkan kepercayaan orang yang sudah berani sign aku and give me this big opportunity," pungkasnya.




Simak Video "Prilly Latuconsina Stres Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karier "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com