detikHot

music

Kisah di Balik 'Thank U, Next' yang Disebut Ariana Grande Penyelamat Hidup

Selasa, 11 Feb 2020 13:13 WIB Dicky Ardian - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Ariana Grande performs onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Ariana Grande Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Tidak terasa, 'Thank U, Next' saat ini sudah berusia setahun. Untuk merayakannya, Ariana Grande mengungkapkan kisah di balik pembuatan lagu hits tersebut.

Cerita itu dibagikan Ariana Grande melalui Instagram. Dengan sebuah foto dan penjelasan panjang, ia bercerita bagaimana lagu itu bisa menyelamatkan hidupnya.

"Menggarap proyek ini dengan banyak teman dekat benar-benar menyelamatkan hidupku dan memberikanku keberanian untuk jadi rapuh dan jujur dengan orang lain," tulis Ariana Grande.

"Terima kasih membuat aku merasa didengar, aman dan sangat manusiawi. Itu menyenangkan (dan menyembuhkan) untuk mengetahui aku tidak harus sembunyi di balik wajah bintang pop," lanjutnya.


Sayang, kisah tersebut tidak dijelaskan secara rinci oleh Ariana Grande. Namun banyak yang menyebut cerita yang dibagikan Ariana Grande itu adalah tentang mantan kekasihnya, Mac Miller, yang meninggal dunia pada 2018.

Dalam sebuah wawancara, Ariana Grande menyebut 'Thank U, Next' adalah soal masa lalunya. Ia mengaku bercerita mengenai banyak hal di dalam lagu itu, mulai dari ayah hingga sederet mantan kekasihnya.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Referensi Film di Video Musik ''Thank U, Next'' Ariana Grande"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com