Coba Solo Karier, Naga eks Lyla Aransemen Ulang Lagu Virzha

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Feb 2020 16:48 WIB
Musisi
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Selain menjadi vokalis di ADA Band, Naga eks Lyla juga mencoba untuk solo karier. Memulai debutnya sebagai penyanyi solo, Naga mendaur ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh Virzha.

"Judulnya 'Kita yang Beda', nah lagu itu sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Virzha di album Virzha yang pertama, album 'Satu'," buka Naga ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Naga mencoba mendengarkan gaya Virzha dan menulis ulang notasi-notasi lagu tersebut. Sebelum ada lagu baru, Naga memperkenalkan kemunculannya sebagai penyanyi solo, lewat daur ulang lagu yang dia tulis untuk Virzha pada saat itu.

"Dibuat jadi lebih akustik, ceritanya simpelnya tentang orang yang tidak bisa bersama karena perbedaan. Berhubung lagu itu aku yang nulis, jadi aku pengin memperkenalkan lagi aja lagu itu, karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," ungkapnya.

Dia pun awalnya tak menyangka lagu yang dia tulis untuk Virzha bisa diterima oleh pendengar musik Tanah Air. Tak ada target yang muluk-muluk ingin Naga capai dari debut solo kariernya ini.

"Cuma mau memperkenalkan lagu ini kembali bahwa aku pernah nulis lagu untuk Virzha dan dinyanyikan dengan sangat bagus oleh Virzha. Aransemen musiknya yang karakternya sesuai dengan yang aku punya, dan akan berbeda gayanya, caranya menyampaikannya juga, jadi lagu sama berbeda rasa," tutur Naga.



Simak Video "Alasan Virzha Nulis Lagu Tentang Ayah di Album Terbarunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)