detikHot

music

Reaksi Bingung Billie Eilish di Oscar 2020 Jadi Sorotan

Senin, 10 Feb 2020 13:52 WIB Dicky Ardian - detikHot
Billie Eilish Foto: Billie Eilish
Jakarta -

Billie Eilish menjadi tamu spesial di Oscar 2020. Meski tidak masuk dalam nominasi, ia diundang untuk tampil bernyanyi di atas panggung.

Peraih piala Grammy Awards 2020 itu diberi kesempatan untuk bernyanyi saat segmen In Memoriam berlangsung. Untuk mengenang para pelaku film yang meninggal dunia setahun terakhir, termasuk Kobe Bryant, Billie Eilish menyanyikan 'Yesterday' milik The Beatles.

Namun sebelum itu, Billie Eilish ikut menikmati jalannya acara. Ia duduk di kursi penonton menyaksikan sederet bintang memeroleh piala dari ajang bergengsi itu.


Tiba saatnya Maya Rudolph dan Kristin Wiig naik panggung untuk mengumumkan pemenang dari Best Costume. Sebelum itu, mereka menyanyikan beberapa lagu yang dimedley, seperti 'Thong Song', 'This Boots Are Made fot Walkin' hingga 'Vogue'.

Lagu-lagu lama tersebut dibawakan dengan kocak oleh Maya Rudolph dan Kristin Wiig sehingga membangkitkan tawa.

Namun Billie Eilish justru terlihat bingung. Wajah bingung wanita 18 tahun itu kemudian disorot kamera dan kini menjadi perbincangan.


Ada yang menyebut Billie Eilish kebingungan dengan candaan dua presenter itu. Namun netizen lain menilai pelantun 'Bad Guy' tersebut hanya kaget melihat wajahnya disorot kamera.

"Ayolah, dia hanya kaget melihat wajahnya di monitor besar," kicau Shannon di Twitter.

Billie Eilish Bawakan 'Yesterday' untuk Mengenang Kobe Bryant di Oscars:

[Gambas:Video 20detik]

Reaksi Bingung Billie Eilish di Oscar 2020 Jadi Sorotan

(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com