Mimpi Gadis SMA Jadi Bintang Violin di Iklan Pocari Sweat

Nurcholis Maarif - detikHot
Sabtu, 08 Feb 2020 15:49 WIB
Pocari Sweat
Foto: Dok. YouTube Pocari Sweat
Jakarta -

Nada Syakira Aisya (17), siswa SMA dari Banjarmasin mengaku senang bermain musik dan bermimpi menjadi musisi yang dikenal banyak orang. Kini cita-citanya itu sedikit demi sedikit tercapai.

Sebab Nada berkesempatan belajar dengan violinist profesional dari Jepang sekaligus menunjukkan bakatnya tersebut dalam video iklan terbaru Pocari Sweat. Ditampilkan dalam video animasi manga ala Jepang itu, Nada bermain violin dan mendaraskan kata-kata motivasi.

"Diri yang ku inginkan selalu ada selangkah di depanku, hanya dengan satu goal, hanya dengan satu suara, hanya dengan satu kata, hanya dengan satu warna, hanya dengan satu gerak, hanya ...... diriku yang ku inginkan selalu ada di seberang sana, walaupun jawaban sulit ditemukan, tapi hanya dengan satu langkah awal, mungkin dunia akan ku ubah. Go sweat, go ion," ujar Nada dalam iklan tersebut.

Video iklan terbaru Pocari Sweat yang berdurasi 1 menit diunggah lewat YouTube PocariID sejak Jumat (7/2/2020). Pocari Sweat juga menggelar kuis berhadiah kartu Flazz limited edition lewat kolom komentarnya.

Nada melalui akun Instagramnya membagikan momen-momen selama 10 hari di Jepang saat syuting iklan terbaru ini. Saat latihan untuk syuting, bertemu violinist, animator Pocari Sweat, hingga aktivitas sehari-hari di Jepang.

Lewat akunnya itu juga, Nada sering membagikan keahliannya bermain violin. Ia ternyata sering meng-cover lagu-lagu sambil bermain violin. Mulai dari lagu Bukan Anak Kemarin Sore-Armada, Bohemian Rhapsody-Queen, dan masih banyak lagu lainnya.

Nada terpilih menjadi bintang iklan terbaru ini karena ia merupakan pemenang program Bintang SMA 2019 yang digelar Pocari Sweat pada tahun lalu. Nada berhasil mengalahkan 12 ribu siswa pendaftar yang mengikuti program Bintang SMA.

(prf/ega)