detikHot

music

Konser Intim Rizky Febian Bakal Jadi Persembahan untuk Mendiang Lina

Jumat, 07 Feb 2020 16:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
rizky febian Rizky Febian Foto: Instagram @rizkyfbian
Jakarta -

Rizky Febian akan merilis single baru berjudul 'Tak Lagi Sama' pada 26 Februari 2020. Satu hari sebelumnya, tepat di hari ulang tahunnya, pria yang akrab dipanggil Iki itu juga bakal menggelar konser intim di Dago Tea House, Bandung pada 25 Februari 2020.

Pria kelahiran 1998 itu mengatakan bahwa konser intimnya nanti merupakan persembahan untuk almarhum Lina Jubaedah.

"Sebelum pembuatan showcase ini, Mama pernah bilang kalau Mama bakal selalu berdoa, bantu, mau di mana pun dan kondisi apapun," ujar Iki ditemui di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

"Showcase ini adalah salah satu bentuk untuk mewujudkan impian dari almarhum Mama," sambung Iki.


Selain itu, Rizky Febian juga memiliki alasan mengapa konser itu digelar di Bandung. Menurutnya, Bandung adalah kota yang spesial bagi pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

"Kenapa Bandung jadi titik pertama, saya kan lahir dari Sunda, dari Cimahi. Kenapa (konser) di bandung salah satunya tempat lahir di sana," ungkapnya.

"Ketika saya di Jakarta, kerja di Jakarta, saya nggak akan lupa tempat lahir saya. Saya bikin pertamanya (konser intim) ya di kota saya lahir," lanjutnya.


Selain membagikan cerita personalnya yang belum pernah dibagi dalam konser intimnya nanti, Rizky Febian juga mengatakan akan lebih memperkenalkan arah musiknya pada mereka yang datang menonton nanti.

"Showcase pertama lebih ingin mmperlihatkan Rizky Febian dengan jatidiri yang lebih dewasa, memperlihatkan Iki suka genre apa. Iniloh Rizky Febian yang sekarang sudah independen," sebutnya.

Untuk menonton konser intim tersebut, tiket dibanderol dengan tiga harga, yakni Regular seharga Rp 150 ribu, VIP seharga Rp 200 ribu, dan VVIP seharga Rp 300 ribu.




Simak Video "Gelar Intimate Showcase, Rizky Febian Wujudkan Mimpi Lina"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com