detikHot

music

Dear Jokowi, Diundang Nonton sama David Coverdale, Nih!

Jumat, 07 Feb 2020 10:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jokowi pakai jaket buatan solo Presiden Jokowi (Foto: Dok. Biro Setpres Istana)
Jakarta -

Whitesnake akan tampil pada 1 Maret 2020 di festival musik cadas Jogjarockarta Festival. Sang vokalis, David Coverdale, mengundang Presiden Joko Widodo untuk menonton aksi panggung mereka.

Undangan tersebut disampaikan oleh David Coverdale lewat sebuah video singkat.

"Halo Pak Presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake ingin mengundang Anda untuk menonton konser pertama kami di Indonesia," ucapnya.

"Saya mendengar bahwa Anda adalah seorang penggemar musik rock. Maka saya akan sangat merasa terhormat untuk bisa menyuguhkan musik untuk Anda dan rakyat Anda yang luar biasa," sambungnya.

David Coverdale merupakan musisi rock kenamaan asal Inggris. Selain bermusik bersama Whitesnake, ia juga dikenal karena tergabung dalam Deep Purple.

Selama ini, Joko Widodo dikenal merupakan penggemar band beraliran musik keras. Dia pernah menonton Metallica pada Agustus 2013 ketika mereka menyambangi Indonesia.

Jogjarockarta Festival akan berlangsung pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Scorpions dan Whitesnake akan menjadi penampil utama dalam gelaran tersebut.

Selain itu, sejumlah band beraliran cadas lainnya juga dijadwalkan manggung di festival tersebut. Mereka adalah Godbless, Power Slave, Navicula, Death Vomit dan lain-lain.




Simak Video "Pratikno: Progres Kabinet Sudah Bagus, Ngapain Reshuffle"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com