Hayley Williams Depresi karena Paramore, Mau Bertahan Hidup Demi Anjingnya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 14:12 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 12:  Singer Hayley Williams attends the 2014 Billboard Women In Music Luncheon at Cipriani Wall Street on December 12, 2014 in New York City.  (Photo by Monica Schipper/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Vokalis Paramore, Hayley Williams, buka-bukaan mengenai perjuangannya melawan depresi, terapi yang ia jalani dan bagaimana isu kesehatan mental yang dialaminya mempengaruhi album solonya yang bertajuk 'Petals for Armor'.

Hayley mengatakan ia mulai mengalami depresi pada proses penggarapan dan tur dari album 'After Laughter' (2017).

Dirinya kemudian mencari alasan untuk meneruskan hidup yang pada akhirnya ia temukan pada anjing peliharaannya.

"Anjingku adalah alasanku untuk hidup karena dia mungkin akan menungguku pulang, apapun yang terjadi," kata Hayley pada Zane Lowe di Beats 1.



Kesedihan yang Hayley alami salah satunya dipicu oleh kecelakaan yang menimpa neneknya. Ia kemudian mempertanyakan arti mencinta seseorang apabila pada akhirnya kita akan kehilangan.

"Aku merasa ada banyak kematian dalam satu waktu. Orang-orang yang kita tahu, dengan penyakit yang berbeda-beda. Aku berpikir, apa makna dari mencintai seseorang, apabila dalam skenarionya dituliskan kita mencintai, hidup bersama, lalu kita kehilangan satu sama lain," ungkapnya.

Setelah Paramore menjalankan turnya pada 2018, Hayley pun akhirnya menjalani terapi intensif.



Simak Video "Inikah Isyarat Hayley Williams Bahwa Paramore akan Pensiun?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)