Comeback! Vidi Aldiano Manggung Lagi Setelah Operasi Ginjal

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 10:31 WIB
Vidi Aldiano
Foto: Vidi Aldiano (dok. Vidi Aldiano)
Jakarta -

Vidi Aldiano kembali manggung setelah menjalani operasi di Singapura, beberapa waktu lalu. Kini, ia sudah memulai lagi aktivitas bermusiknya.

Kabar itu ia bagikan melalui Instagram. Setelah menghadiri pesta pernikahan Isyana Sarasvati di Bandung pada 2 Februari 2020, Vidi langsung pulang ke Jakarta untuk manggung.

"2020, I'm back!" buka Vidi.

Di unggahan yang sama, pelantun 'Terbenar' itu juga menampilkan aksi dirinya manggung. Video itu dimulai dari dirinya melakukan persiapan di belakang panggung.


Tidak ada wajah canggung dari dirinya meski sudah lama tidak bernyanyi di depan umum. Begitu juga sambutan yang diberikan oleh penggemarnya yang sudah menanti aksi idolanya itu.

"Setelah 7 minggu bedrest pasca operasi, saya kembali! Terima kasih untuk semua support teman-teman yang datang semalam! Love you all," tulis Vidi Aldiano.

Pada akhir tahun lalu, Vidi Aldiano melakukan operasi pengangkatan ginjal di Singapura. Sebelumnya, ia mengaku memiliki kanker ginjal dalam sebuah video.

Meski sudah lebih sehat, Vidi Aldiano tetap harus rutin menjalani perawatan. Setidaknya, selama tiga bulan sekali, ia harus ke Singapura untuk melakukan kontrol rutin.

[Gambas:Instagram]


Welcome back, Vidi!

Simak Video "Cerita Vidi Aldiano Jalani Aktivitas dengan Satu Ginjal"

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Vidi Aldiano Pengin Segera Nikah, Sama Sheila Dara?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)