detikHot

music

Aksi Shakira Melet-melet di Super Bowl 2020 Jadi Juara di Dunia Maya

Senin, 03 Feb 2020 17:14 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Singer Shakira, center, performs, during the halftime show of the NFL Super Bowl 54 football game between the San Francisco 49ers and Kansas City Chiefs, Sunday, Feb. 2, 2020, in Miami Gardens, Fla. (AP Photo/Morry Gash) Shakira di Super Bowl 2020. Foto: AP Photo
Jakarta -

Penampilan Shakira dan Jennifer Lopez membuat Super Bowl 2020 menjadi kian meriah, namun ternyata bukan itu yang menjadi juara di dunia maya. Momen Shakira melet-melet atau memainkan lidahnya lah yang jadi sorotan para netizen.

Aksi tersebut terjadi saat ia membawakan lagu medley bersama Jennifer Lopez. Pada lagu 'Hips Don't Lie' tiba-tiba saja Shakira menjulurkan lidahnya ke arah kamera dan berteriak 'lelele'. Hal ini pun menjadi sorotan para netizen yang salah fokus dengan hal tersebut.

"Momen terbaik di sejarah Super Bowl," tulis salah seorang netizen.

"Terima kasih Amerika, terima kasih Shakira dan lidahmu," tulis lainnya.


Ternyata hal tersebut bukanlah ulah usil Shakira, dilansir dari SB Nation, hal tersebut merupakan sebuah latihan yang digunakan untuk mengungkapkan kebahagiaan dan disebut zaghrouta.

Shakira sendiri merupakan penyanyi berdarah Libanon-Kolombia. Ia pun kerap menampilkan kebudayaan Timur Tengah dalam beberapa aksi panggungnya seperti tarian perut yang menjadi ciri khasnya itu.


Shakira pun memang sangat senang dengan penampilannya itu. Ia menuliskan di Twitter resminya hal tersebut adalah kado ulang tahun terbaik yang pernah didapatkannya.

"Hadiah ulang tahun terbaik adalah dukungan dari seluruh penggemar saya dan tim yang paling hebat dan bekerja keras yang diinginkan seorang seniman. Kami orang Latin memanjat Kilimanjaro dan membuat sejarah malam ini, dan kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda semua," tulisnya.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com