Seperti Kurt Cobain, Matty Healy 'The 1975' Naik Panggung dengan Baju RS

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 11:37 WIB
s
Foto: Konser The 1975 / Pingkan A
Jakarta -

Ada kejutan yang diberikan oleh The 1975 untuk para penggemar mereka di Australia. Vokalis Matty Healy mendadak naik panggung dengan memakai busana rumah sakit dan infus. Seperti apa ceritanya?

Band alternatif rock asal Inggris itu semula dijadwalkan tampil pada Laneway Festival di kota Brisbane pada 1 Februari 2020. Sayangnya, vokalis Matty Healy dikabarkan sakit dan terlalu lemah untuk tampil.

Lewat akun Twitter-nya, Healy kemudian mengatakan dirinya masih hidup dan baik-baik saja. Ia juga menyebut bahwa orang-orang berlebihan menganggapnya mengidap sakit yang serius.

The 1975 akhirnya menutup gelaran festival tersebut di kota yang berbeda yakni Sydney. Laneway Festival di Sydney berlangsung satu hari setelah di Brisbane yaitu pada 2 Februari 2020.

Ketika naik ke atas panggung, Matty Healy tampil dengan mengenakan busana rumah sakit lengkap dengan infus di tangan.

Penonton pun terlihat terkejut dan berteriak histeris melihat hal tersebut. Seorang penggemar yang hadir mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Twitter.

"Bayangkan kalian belum pernah mendengar The 1975 dan melihat ini," tulis pemilik akun @indigopu_ff.



Menurut NME, penampilan The 1975 di Sydney dibuka dengan 'People' dan ditutup dengan 'The Sound'.

Tampilnya Matty Healy di panggung dengan pakaian rumah sakit tersebut mengingatkan pecinta musik pada hal sama yang dilakukan oleh Kurt Cobain saat Nirvana tampil di Reading Festival pada 1992.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "The 1975 Konser di Jakarta 29 September 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)