detikHot

music

'Pendekar Cahaya' Jadi Cerita Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Minggu, 02 Feb 2020 17:13 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Rayhan Maditra mencium Isyana Sarasvati setelah menikah. Foto: Rayhan Maditra mencium Isyana Sarasvati setelah menikah. (Foto: @videoisyana)
Jakarta -

Musisi Isyana Sarasvati menjelaskan salah satu lagunya di album barunya 'Lexicon' yang berjudul 'Pendekar Cahaya' merupakan kisah cintanya bersama Rayhan Maditra.

Hal itu kian diungkapkan Isyana saat menggelar jumpa pers di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2/2020), tepat setelah akad nikahnya dengan Rayhan.

Secara terang-terangan Isyana menjelaskan lagu tersebut adalah ungkapan isi hatinya untuk sang suami, Rayhan.

"Ada sebuah lagu di album aku terbaru. Kan jadikan aku baru ngeluarin album Lexicon nih, kan aku suka bilang dengan pendengar aku, karena kan aku orangnya loud (kurang terbuka) secara verbal tentang kehidupan aku pribadi," jelas Isyana dalam jumpa pers.


"Kalian harus mendengar lagu aku kalau mau tau cerita hidupku. Aku selalu tekan kan itu untuk para pendengar aku dan akhirnya pas kita (Rayhan) bersama dan orang-orang udah pada tau langsung bisa nebak sih, 'oh ini maksudnya Pendekar Cahaya' jadi emang 'Pendekar Cahaya' itu buat dia," lanjutnya lagi.

Dihari pernikahannya itu, Isyana memang tampak bahagia sekali. Senyum manis terus ia pancarakan dari wajahnya.

Beberapa kali juga Isyana telah mengingatkan awak media untuk terus mendengarkan lagunya, 'Pendekar Cahaya' sambil berlalu ke arah lift usai jumpa pers.
"Jangan lupa 'Pendekar Cahaya', lagu yang saya ciptakan," ucap Isyana masih dengan senyumannya.




Simak Video "Gelar Resepsi, Isyana-Rayhan Pilih Penjagaan Ekstra Ketat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Isyana Sarasvati Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com