detikHot

music

Banyak YouTuber Usil, Billie Eilish Marah

Jumat, 31 Jan 2020 13:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Billie Eilish attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy) Billie Eilish. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Billie Eilish kini jadi salah satu musisi yang paling top di seluruh dunia. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun kerap jadi inspirasi banyak orang, namun sayangnya banyak pula yang menggunakan ketenaran Billie Eilish untuk cara yang salah.

Baru-baru ini pelantun 'Bad Guy' itupun meluapkan kekesalannya melihat ulah para YouTuber yang kerap menyamar menjadi dirinya dan berjalan-jalan di area publik. Beberapa pun bertindak kelewatan seperti bersikap kasar dengan fans yang mengira sosok tersebut adalah Billie Eilish asli.

"Tolong hentikan melakukan hal ini. Itu tak aman untuk dirimu dan itu adalah tindakan kejam untuk orang-orang yang tak tahu...Kalian membuatku terlihat buruk," tulisnya di Instagram Stories.

Insta-story Billie Eilish.Insta-story Billie Eilish. Foto: Dok. Instagram


Selain itu, Billie juga mencantumkan beberapa screenshoot dari video-video tersebut di YouTube. Dalam salah satu video bahkan ada yang sampai dirampok hingga membuat kerusuhan di sebuah pusat perbelanjaan.

Salah satu YouTuber yang ketahuan melakukan hal itu adalah Jordan Matter. Ia pun menghapus video miliknya dan meminta maaf kepada para fans Billie Eilish.

"Aku benar-benar tak ada maksud untuk merendahkan Billie (Eilish). Aku juga seorang fans, seperti halnya kalian semua," tuturnya.


Ia pun menjelaskan jika dirinya memang kerap melakukan video impersona dari beberapa artis ternama, namun Jordan mengakui dalam video tersebut ia agak kelewatan dan melakukan kesalahan.

Billie Eilish berhasil mengukir sejarah di ajang Grammy Awards 2020 dengan menyabet empat kategori utama. Ia menjadi satu-satunya penyanyi perempuan yang pernah mendominasi kategori utama di usianya yang baru 18 tahun.

Billie Eilish juga dijadwalkan tampil di ICE BSD Tangerang Selatan pada 7 September 2020 mendatang. Dalam tur Asianya itu, Indonesia menjadi negara yang dikunjungi setelah Manila pada 5 September.




Simak Video "Siap-siap! Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com