Rinni Wulandari Percayakan Neonomora Tulis Lirik 'Born Ready'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 10:21 WIB
Rinni Wulandari
Foto: Rinni Wulandari (Dyah P Saraswati/detikcom)
Jakarta -

Rinni Wulandari merilis single anyar berjudul 'Born Ready'. Dalam penggarapan lagunya, ia dibantu oleh sejumlah musisi lainnya, di antaranya Jevin Julian, Rafael, Gamaliel Tapiheru dan Neonomora.

Penyanyi Neonomora dipercaya Rinni untuk menuliskan lirik dari lagu 'Born Ready' tersebut. Karena lagu itu berasal dari kisah yang dialami sendiri oleh Rinni, maka ia pun mencurahkan kisahnya sebelum akhirnya Neonomora menuliskan lirik untuknya.
Get
"Aku ceritain selama 13 tahun apa yang aku rasain. Aku nyaman banget ngomong sama dia dan dia suka nulis jadi dari situ aku bilang, 'Boleh nggak lagu-lagu aku, nulisnya sama kamu'," ungkap Rinni ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).


Menurut Rinni, dirinya mempercayai dan memperkenankan kisah hidupnya dituliskan dalam lirik oleh Neonomora karena dirinya merasa telah memiliki koneksi dengan musikus bernama asli Ratih Suryahutamy itu.

"Lagu-lagu dia juga memang aku suka banget dari dulu, kaya nyambung aja, antara aku sama dia punya connection aja gitu," terang Rinni.

Dia melanjutkan, "Kami connect dalam banyak hal dan itu yang bikin aku nyaman cerita banyak hal ke dia sampai akhirnya dia bisa tuangin ke dalam lirik."

Secara garis besar, 'Born Ready' merupakan kisah perjalanan jatuh-bangun Rinni selama 13 tahun menggeluti karier di dunia tarik suara.



Perjalanan kariernya tidak selalu mulus. Dirinya mengaku pernah kehilangan kepercayaan diri hingga nyaris memutuskan berhenti dari industri musik.

"Kadang kita nggak percaya sama diri sendiri untuk melakukan apa yang kita mau. Padahal kita harus percaya sama diri kita sendiri," ungkapnya.



Simak Video "Rinni Wulandari Curhat Lewat Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)