Andy Lau Batalkan Konser karena Virus Corona

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 30 Jan 2020 17:05 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 20:  Actor Andy Lau attends the photocall for Blind Detective during  The 66th Annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 20, 2013 in Cannes, France.  (Photo by Samir Hussein/Getty Images)
Andy Lau Foto: Getty Images
Jakarta -

Virus corona membuat sejumlah rencana menjadi berantakan. Jadwal konser Andy Lau adalah salah satu yang terkena dampaknya.

Seharusnya, ada 12 jadwal konser yang direncanakan bakal digelar pada tahun ini. Andy Lau memang tengah menjalankan tur bertajuk 'My Love Andy Lau World Tour Hong Kong 2020'.

Tur itu seharusnya digelar selama dua minggu, yaitu pada 15 sampai 28 Februari 2020.


Namun rencana tinggal rencana, jadwal tersebut harus dibatalkan. Melalui Instagram, Andy Lau menyebut pembatalan dilakukan demi kesehatan dan keselamatan pendengarnya.

"Demi memastikan kesehatan dan keselamatan para penonton dari epidemi virus corona baru, saya memutuskan untuk membatalkan konser Hong Kong," bunyi pernyataan Andy Lau.

"Maaf soal ini. Saya berharap semua orang tetap sehat dan kita dapat melewati kesulitan ini bersama," tambahnya.

Pembatalan sepertinya juga akan terjadi untuk konser Andy Lau pada 17 sampai 19 April 2020. Konser itu sejatinya berlangsung di Wuhan, tempat virus corona berasal.

Andy Lau Batalkan Konser karena Virus Corona



Simak Video "Jepang Minta Penyelidikan Tambahan soal Asal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)