Diduga Langgar Hak Cipta, Gen Halilintar Digugat Label Nagaswara

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 29 Jan 2020 11:59 WIB
Gen Halilintar
Gen Halilintar Foto: Instagram @genhalilintar
Jakarta -

Sidang gugatan kasus dugaan pelanggaran hak cipta atas Gen Halilintar yang diajukan Nagaswara kembali bergulir untuk yang ketiga kalinya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Seperti yang diketahui, Gen Halilintar dianggap telah meng-cover lagu 'Lagi Syantik' milik pedangdut Siti Badriah tanpa izin Nagaswara selaku pemegang hak cipta.

Hal tersebut telah diketahui pihak Nagaswara sejak akhir 2018.

"Iya, ada lagu 'Lagi Syantik' pada si Gen Halilintar yang dulu sempet di upload di channel (Youtube) Gen Halilintar. Sekarang kayaknya udah nggak ada tapi videonya juga sudah tersebar kemana-mana, artinya kalau dicari di sosmed masih ada sih walaupun bukan di officialnya Gen Halilintar," jelas Yosh Mulyadi saat dihubungi awak media.


"Tahunya sudah lama dari pihak klien ya. Kirim keberatan dari 2018 akhir. Udah beberapa kali ketemu juga semacam mediasi permasalahannya seperti apa," lanjutnya.

Disebut juga, Gen Halilintar tidak tampak hadir semenjak sidang pertama gugatan terhadap mereka. Yosh juga menambahkan tak ada komunikasi lebih lanjut terkait gugatan.

"Sejak ada gugatan, tidak ada komunikasi direct kepada saya dari mereka," tutup Yosh.

Hingga saat ini, Gen Halilintar belum memberikan komentarnya terkait tudingan tersebut.



Simak Video "Selamat! Siti Badriah Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)