detikHot

music

Gara-Gara Tyler the Creator Menang Grammy, Pria Ini Jadi Ikut Viral

Selasa, 28 Jan 2020 18:26 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Tyler, the Creator and his mother accept the Best Rap Album award for Igor onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy ) Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Tyler, the Creator baru saja memenangkan piala Grammy pertamanya di ajang Grammy Awards ke-62 yang berlangsung pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat kemarin.

Dalam ajang penghargaan itu ia menang dalam kategori Best Rap Album untuk album 'Igor' (2019).

Rupanya kemenangan itu membuat seorang pria bernama Mark Anthony ikutan viral. Dengan akun Twitter @iLLiPin0, Mark pernah mengatakan bahwa Tyler tidak akan mendapatkan Grammy. Ucapan itu diungkapkan pada 2011.

Ketika sembilan tahun kemudian Tyler berhasil mendapatkannya, ia pun me-retweet kicauan Mark dan mengatakan bahwa pada akhirnya ia bisa membuktikan pada orang yang sebelumnya meragukan dirinya.

"Jangan terlalu bersemangat, kamu tidak akan memenangkannya," tulis Mark pada Agustus 2011.


Ketika berhasil memenangkan Grammy, Tyler pun menuliskan, "Aku menjadikan kicauan ini favorit sembilan tahun lalu untuk momen dimana mengatakan padamu bahwa pada akhirnya aku mendapatkannya."

Pria itu pun mendadak viral. Sejumlah penggemar dan pengikut Tyler, the Creator membanjiri kolom balasan (reply) milik Mark.

"Apakah kamu masih hidup?" tanya seorang warganet. "Hidup dan sedang tertawa," balasnya.




Simak Video "Billie Eilish Menang, Ini Daftar Pemenang Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com