detikHot

music

Oplos Alkohol dan Obat-obatan, Rapper Lexii Alijai Meninggal Dunia

Selasa, 28 Jan 2020 17:38 WIB Asep Syaifullah - detikHot
WEST HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 05:  Lexii Alijai arrives at PrettyLittleThing X Hailey Baldwin at Catch on November 5, 2018 in West Hollywood, California.  (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images) Foto: Lexii Alijai
Jakarta -

Rapper Lexii Alijai meninggal dunia pada awal Januari 2020 di usia 21 tahun. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di Minnesota, Amerika Serikat. Namun pada saat itu belum diketahui penyebab kematiannya.

Berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan petugas setempat disebutkan jika Lexii meninggal dunia karena keracunan alkohol dan obat-obatan.

"Wanita ini meninggal dunia karena mencampurkan fentanyl dan ethanol sehingga menyebabkan dirinya keracunan," ujar petugas medis di Hennepin County.


Kematian Lexii sempat menjadi sorotan dan ramai ucapan duka dari para selebriti dan juga musisi. Bahkan Kehlani menuliskan jika tahun baru 2020 menjadi salah satu yang akan diingatnya karena di awali dengan kejadian yang sangat menyedihkan.

"Cara paling menyedihkan untuk memulai tahun baru," tulisnya.


Selain sebagai sahabat, Kehlani juga dibantu oleh Lexii Alijai untuk menggarap lagu 'Jealous'. Ia pun mengunggah beragam momen dan tulisan untuk teman kuliahnya itu dan menuliskan 'Long Live Lexii' di biografinya.

Lexii Alijai dikenal dengan di dunia musik lewat dua albumnya yang dirilis saat ia remaja yakni 'Joseph's Coat' pada 2015 dan 'Growing Pains' pada 2017. Ia mulai dikenal usai membuat remix dari lagu milik Drake dan Nas.

Oplos Alkohol dan Obat-obatan, Rapper Lexii Alijai Meninggal Dunia



Simak Video "Tragis! Rapper AS Pop Smoke Dirampok hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com