detikHot

music

Siapa Sangka, Jim Root 'Slipknot' Ngefans Ariana Grande!

Selasa, 28 Jan 2020 14:03 WIB Dicky Ardian - detikHot
Jim Root Slipknot Foto: Jim Root 'Slipknot'
Jakarta -

Paras sangar dengan hati Hello Kitty. Band boleh Slipknot tapi Ariana Grande tetap di hati.

Ya, itu adalah gambaran yang bisa mewakilkan gitaris Slipknot, Jim Root. Di balik aksinya dengan dandanan sangar, ternyata ia adalah penggemar musik pop.

Saat berbincang dengan Joe, seperti dikutip dari NME, Jim Root mengaku suka mendengarkan musik indie pop, seperti Bjork hingga Oasis.

"Aku suka musik pop, bukan yang musik pop modern, tapi aku dikenalkan pada Britpop, beberapa saat setelah genre musik menjadi populer," ujarnya.

Ariana GrandeAriana Grande Foto: Amy Sussman/Getty Images

Yang menarik, musik-musik tersebut masuk ke telinganya justru saat dirinya sudah aktif menjalani tur dengan Slipknot ke Eropa, termasuk Inggris.

Saat itu, ia mengunjungi toko musik dan mendengarkan beberapa lagu pop.

"Itu adalah ketika aku bertemu dengan Björk dan Portishead, kemudian Radiohead, Blur, dan Oasis, jenis musik pop seperti itu," jelasnya.


Meski begitu, ada satu artis yang kerap melahirkan musik pop modern, yaitu Ariana Grande. Ia mengatakan Ariana Grande begitu istimewa.

"Salah satu cewek di manajemen kami sedang mendengarkan Ariana Grande, tapi saat itu aku tak tahu apa yang ia dengarkan," katanya.

"Aku seperti, 'Apa itu? Itu luar biasa! Itu semacam vibe, kamu tahu?' Dia lalu memberi tahu itu lagu siapa, dan aku begitu terpukau," lanjut Jim.




Simak Video "Balasan Manis Ariana Grande untuk Yeri Red Velvet di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com