Lil Pump Susul Stormzy Manggung di Indonesia April 2020

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Jan 2020 11:15 WIB
Flavs 2020
Foto: dok. Flavs 2020
Jakarta -

Setelah mengumumkan Stormzy akan menjadi salah satu bintang tamu utama, kini festival musik Flavs 2020 mengumumkan Lil Pump juga bakal menjadi pengisi acara.

Pemilihan Lil Pump sebagai pengisi acara dikarenakan dirinya kini merupakan salah satu rapper muda yang menjanjikan. Berkat single bertajuk 'Gucci Gang', Lil Pump tengah naik daun.

"Pimp mungkin bukan seorang yang jenius dalam pembuatan lirik, namun bintang yang namanya mencuat lewat internet itu memiliki hook yang mudah diingat dan menarik," ungkap Program Director Flavs, Yacko, dalam keterangan yang diterima detikHOT.

Flavs 2020 dijadwalkan digelar pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tiket prajual untuk menonton acara tersebut dibanderol seharga Rp 1,3 juta.



Selain Stormzy dan Lil Pump, ada sejumlah nama lainnya yang dijadwalkan tampil. Mereka adalah Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, dan Maliq & D'Essentials.

Selain itu Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga akan tampil.



Simak Video "Kedua Kalinya Jeff Smith Terjerat Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)