Day of Love Festival 2020 Siap Digelar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Jan 2020 16:49 WIB
Naga gabung ke ADA Band
Foto: Day of love festival. Saras/detikHOT
Jakarta -

Menyambut bulan Februari yang identik dengan bulan cinta, satu festival musik akan digelar. Day of Love Festival akan digelar di dua kota.

Surabaya dan Jakarta menjadi dua kota yang akan menjadi tempat gelaran festival musik tersebut. Musisi seperti Yovie n Nuno, Nidji, ADA Band hingga Andra and The Backbone, akan memeriahkan festival musik ini.

Yang istimewa dalam pertunjukan ini adalah penampilan Naga eks Lyla yang sudah resmi bergabung dengan ADA Band. Festival ini bakal menjadi penampilan perdana Naga di ADA Band.

"Iya nanti perdana akan tampil di festival ini," kata Naga saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Festival musik ini akan mengajak penonton mengenang lagu-lagu yang hits di tahun 2000-an.

"Yang coba kamu tawarkan di festival ini adalah memberikan nuansa cinta dan kasih sayang. Tapi tidak hanya dengan pasangan, bisa juga dengan yang bawa orang tua. Karena Day of Love Festival ini di-support band-band yang punya lagu cinta yang nggak pernah mati," papar Deddy Syah selaku CEO BIG Event Asia.

Di Jakarta, festival ini akan digelar tepat di hari Valentine, 14 Februari 2020. Bertempat di Livespace SCBD Jakarta Selatan. Sedangkan di Surabaya akan digelar 20 Februari di JX International.

Band yang akan mengisi festival ini di Jakarta adalah Nidji, ADA Band, Yovie n Nuno, dan Andra and The Backbone. Untuk di Surabaya line up-nya adalah ADA Band, Nidji, Andra and The Backbone serta The Moogies. Untuk harga tiket sendiri dibanderol mulai Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.



Simak Video "Perjalanan Karier Naga yang Putuskan Hengkang dari 'Lyla'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)