Grammy Awards

Billie Eilish dan Finneas Terima Piala Song of the Year

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 27 Jan 2020 11:02 WIB
Billie Eilish. Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Grammy Awards 2020 mulai membacakan kategori utamanya. Lagu 'bad guy' yang ditulis oleh Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas O'Connell, berhasil memenangkan piala dalam kategori Song of the Year.

Lewat kemenangannya, lagu yang mereka tulis berhasil mengalahkan 'Bring My Flowers Now' (Tanya Tucker), 'Always Remember Us This Way' (Lady Gaga), 'Truth Hurts' (Lizzo).

Selain itu ada pula lagu 'Someone You Loved' (Lewis Capaldi), 'Norman F***ing Rockwell' (Lana Del Rey), 'Hard Place' (H.E.R.) dan 'Lover' (Taylor Swift) dalam nominasi.

"Terima kasih banyak, ini adalah penghargaan Grammy pertama kami, ini adalah salah satu hal terbaik," ujar Billie Eilish.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang ia anggap berjasa dalam kariernya.

"Aku bersama abangku, Finneas, ia adalah sahabat terbaikku. Terima kasih pada ibuku, bapakku, dan teman-teman dekatku," ucapnya lagi.

Finneas lalu mengucapkan pidato kemenangannya. "Ini adalah satu hal yang besar. Kami membuat lagu di kamar kami dan kami masih melakukannya saat ini," kata Finneas.

"Untuk semua anak yang membuat lagu di dalam kamar, kalian juga bisa melakukan ini," tambahnya.

Grammy Awards ke-62 masih berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat atau setera dengan Senin, 27 Januari 2020 di Indonesia.



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)