Grammy Awards

Penampilan Singkat BTS Curi Perhatian

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 27 Jan 2020 10:23 WIB
Kolaborasi Lil Nas X dan BTS Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Sejak diumumkan bakal tampil di Grammy Awards 2020, BTS langsung mencuri perhatian. Mereka makin membuat heboh setelah sukses tampil di atas panggung.

Namun sayangnya, BTS tidak hadir untuk membawakan lagu mereka sendiri. Boyband itu hanya menjadi teman kolaborasi singkat untuk Lil Nas X.

Awalnya, Lil Nas X membawakan 'Old Town Road' seorang diri. Kemudian ia berdiri dan berjalan ke ruangan di sebelahnya yang ternyata sudah ada BTS.


Meski singkat, BTS tetap memaksimalkan kesempatan itu. Mereka juga berterima kasih kepada Lil Nas X dan Grammy yang sudah memberikan kesempatan.

"Mungkin sekitar dua atau tiga minggu lalu, saya lupa kapan tepatnya, label kami bilang ada rules kalau yang tidak dinominasikan, tak bisa tampil. Dan kami sempat mikir nggak akan ke Grammy. Tapi tiba-tiba terjadilah Old Town Road. Jadi terima kasih buat Lil Nas X dan Grammy," ucap Rap Monster mewakili teman-temannya.

Tidak hanya bersama BTS, Lil Nas X juga berkolaborasi dengan Billy Ray Cyprus dan beberapa musisi lainnya untuk lagu yang sama.



Simak Video "Top! BTS 'Dynamite' Masuk Nominasi Grammy Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)