Grammy Awards

Ajang Grammy Jadi Ironi Setelah Kobe Bryant Tewas Kecelakaan

Nugraha - detikHot
Senin, 27 Jan 2020 08:24 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen menyebut Grammy Awards tahun ini jadi tidak penting setelah Kobe Bryant tewas kecelakaan helikopter. Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun.

Dalam kecelakaan itu, putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore juga tewas bersama lima orang lainnya. Chrissy Teigen jadi salah satu sosok yang berduka atas kabar tersebut.


Istri John Legend itu juga hadir di pesta Grammy Awards yang berlangsung di Staples Center di Los Angeles. Sebelumnya, ia berkicau di Twitter soal ajang tersebut.

"Pusat kota sekarang dan tak ada yang lebih penting daripada apa yang kita lakukan hari ini. Ini benar-benar mengerikan. Semua orang mati rasa," tulisnya.


Banyak followernya yang memberi respon terhadap kicauan itu. Tak sedikit juga yang berharap Grammy Awards 2020 dibatalkan, sebab Staples Center merupakan 'kandang' bagi Kobe Bryant sejak masih aktif di NBA bersama LA Lakers.

"Hal yang tepat bagi Grammy adalah ditunda, sulit untuk merayakan apa pun sekarang dengan tragedi mengerikan ini," tulis salah satu follower-nya.

Ajang Grammy Jadi Ironi Setelah Kobe Bryant Tewas Kecelakaan



Simak Video "Lizzo Dedikasikan Penampilannya di Grammy untuk Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)