detikHot

music

Ini Host dan Daftar Penampil Grammy Awards 2020, Tak Ada Taylor Swift

Minggu, 26 Jan 2020 09:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Grammy Awards 2020
Jakarta -

Meski diselingi drama jelang penyelenggaraannya, Grammy Awards 2020 tetap dinanti banyak orang. Sebelum menyaksikannya, lihat dulu siapa saja yang akan tampil di ajang itu.

Grammy Awards 2020 bakal digelar pada 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Di Indonesia, siarannya bisa dinikmati pada 27 Januari 2020 pagi hari.

Acara tersebut kembali akan dipandu oleh Alicia Keys. Tahun lalu, ia sukses menjadi host pada gelaran yang sama.



Sedangkan deretan nama penampilnya begitu menjanjikan. Grammy Awards 2020 punya Billie Eilish, Aerosmith, Lizzo yang mendominasi nominasi penting tahun ini, Blake Shelton dan Gwen Stefani, Ariana Grande hingga Demi Lovato.

Tidak ketinggalan, ada juga Camila Cabello, Brandi Carlile, H.E.R, Jonas Brothers, Bonnie Raitt, Rosalia, Run-DMC, Tanya Tucker, Ben Platt, Preservation Hall Jazz Band, Mason Ramsey, Roddy Ricch, The Roots, The War and Treaty, Trombone Shorty, Usher, YG serta Tyler, The Creator.



Belum cukup, Charlie Wilson, Joshua Bell, BTS, Gary Clark Jr., Common, Misty Copeland, Billy Ray Cyrus, Diplo, Sheila E, Kirk Franklin, DJ Khaled, Lang Lang, Cyndi Lauper, John Legend, Lil Nas X dan Meek Mill bakal ikut meramaikan Grammy Awards 2020.

Tahun ini, Taylor Swift tidak akan manggung di Grammy Awards. Bukan cuma itu, ia juga tidak bakal hadir di ajang penghargaan itu, padahal namanya ada di tiga nominasi.

Hal itu diduga buntut dari dipecatnya Deborah Dugan dari dari kursi CEO Recording Academy. Bukan cuma itu, dalam laporannya, Deborah Dugan juga mengaku mengalami pelecehan seksual selama bekerja di yayasan itu.




Simak Video "Billie Eilish Menang, Ini Daftar Pemenang Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com