detikHot

music

Ini Alasan Naga Hengkang dari Lyla

Kamis, 23 Jan 2020 17:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Naga hengkang dari Lyla Foto: dok detikHOT
Jakarta -

Indra Perdana Sinaga atau Naga memutuskan keluar dari Lyla. Keputusannya untuk keluar dari band yang menaunginya selama ini rupanya telah dipertimbangkan sejak lama.

Naga mengaku harus mempertimbangkan hal tersebut selama enam bulan sebelum benar-benar memutuskan untuk hengkang.

Menurutnya, keputusannya itu ia buat karena dirinya merasa tidak lagi memiliki kesamaan visi dan misi dengan rekan-rekan satu bandnya.

"Saya sedang merasa tidak satu visi dalam bermusik dengan teman teman Lyla," ungkapnya pada detikHOT melalui pesan singkat, Kamis (23/1/2020).


Meski merasa tidak satu visi dan misi dalam hal bermusik. Akan tetapi Naga mengatakan hubungannya dengan para personel Lyla baik-baik saja.

Ia mengaku masih bersahabat dengan rekan-rekan satu band yang akan ditinggalkannya secara resmi mulai 31 Januari 2020 itu.

"Secara persahabatan semuanya baik-baik saja, saya bicara baik baik dengan teman teman Lyla sejak Oktober 2019 tentang pengunduran diri saya, dan mereka bisa menerima baik-baik juga keputusan saya," terangnya.

Naga bermusik bersama Lyla sejak 2006. Selama itu, Lyla mengeluarkan sejumlah album, di antaranya 'Yang Tak Terlupa' (2008), 'Lebih Dari Bintang' (2010), 'Dunia Sempurna' (2014), 'Ga Romantis' (2015) dan mini album 'Dengan Hati' (2013).




Simak Video "Perjalanan Karier Naga yang Putuskan Hengkang dari 'Lyla'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com