Jadi Produser, Ruri Coba Tularkan Kesuksesan Repvblik

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 22 Jan 2020 13:11 WIB
Foto: K13N Band bersama Ruri 'Repvblik'
Jakarta - Ruri Herdian Wantogia, vokalis band Repvblik, mencoba peruntungan baru sebagai produser musik. Ia kini sibuk memoles band pendatang baru bernama K13N.

"Sekarang ada band yang baru datang ke belantika musik Indonesia, namanya K13N Band yang akan mengenalkan single pertama yang berjudul 'Merelakanmu'," kata Ruri dalam keterangan tertulisnya.

Di dalam band itu dihuni oleh empat personel, yaitu Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (Basis), Erdin (Drummer) dan Gie (Gitar).



Kesuksesan bersama Repvblik menjadi landasan Ruri berani maju sebagai produser musik. Lebih jauh, ia juga ingin membuka kesempatan bagi musisi muda untuk unjuk kebolehan.

Jadi Produser, Ruri Coba Tularkan Kesuksesan RepvblikFoto: K13N Band
Terlebih, K13N dinilai Ruri punya karakter. Sebelumnya, ia juga sudah mendengarkan 30 lagu dari band asal Kota Udang itu.

"Kebetulan 'Merelakanmu' terpilih dari 30 lagu yang kami setor ke Bang Ruri. Lagu ini lebih kepada cinta pada umumnya, cinta tiga orang yang satunya diduakan dan harus merelakan pasangannya menjadi pasangan orang lain," kata Chikin.


Simak Video "Jualan Es Kelapa Disebut Gimmick oleh Netizen, Ini Kata Ruri Repvblik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)