detikHot

music

Dari Orang Biasa, Andmesh Kamaleng Mimpi Jadi Produser Musik

Senin, 20 Jan 2020 16:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Andmesh Kamaleng Foto: Irnanda Shinta Dewi
Jakarta - Sebagai pendatang baru, nama Andmesh Kamaleng begitu bersinar di tahun lalu. Lewat sejumlah lagu mulai dari 'Cinta Luar Biasa' hingga 'Hanya Rindu', ia pun menjadi kian populer.

Pada tahun ini, Andmesh memiliki cita-cita lainnya. Dirinya berharap dapat mewujudkan mimpi sebagai produser dan penulis lagu.

Andmesh juga saat ini tengah merintis untuk membangun studio yang dapat digunakannya dalam proses kreatif.

"Tahun ini sih banyak mau bikin lagu buat orang, karena nyanyi pakai lagu sendiri sudah pernah, nyanyiin lagu orang udah pernah, dan Andmesh juga ingin bikin studio dan ke depannya ingin jadi produser," ungkap Andmesh saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).




"Moga-moga tahun ini bisa dikabulkan, dan tahun ini dan tahun depan-depannya lagi semangat banget untuk berkarya dan lagi senang banget membagikan isi hati Andmesh ke banyak orang," harapnya lagi.

Meski belum memiliki rencana pasti siapa artis yang ingin dibuatkan lagu, akan tetapi Andmesh memiliki penyanyi idamannya yang ingin ia buatkan lagu.

Ketika ditanyai siapa penyanyi yang ingin ia buatkan lagu, Andmesh pun menjawab, "Kalau perempuan sih inginnya Raisa dan Rossa."


Simak Video "Bukan BTS, Video Musik Andmesh Kamaleng Paling Trending di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com