detikHot

music

Ditinggal Gitaris, Svmmerdose Yakin Gelar Tur Berdua

Jumat, 17 Jan 2020 21:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Svmmerdose (Foto: Dyah Paramita Saraswati)
Jakarta - Penghujung 2019, Svmmerdose harus kehilangan gitarisnya, Abbydzar Nur Fauzan atau Agy yang memutuskan keluar dari band yang menaunginya itu.

Kini band itu tinggal diisi oleh formasi berdua, yakni Iqbaal Ramadhan (bass) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal).

Walau tinggal berdua, Iqbaal dan Rinrin tetap yakin untuk menggelar tur bertajuk 'Don't Fall in Love With Me' ke enam kota.

Bahkan keduanya sepakat, meski ditinggal hengkang oleh mantan gitarisnya, tidak ada dampak besar dan serius yang mereka rasakan.

"Ketika perencanaan tur memang sudah mengundurkan diri. Tapi aku sama Iqbaal punya bonding musik yang cukup dekat. Kami juga berbagi musik yang sama," jelas Rinrin saat ditemui di SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).




"Nggak ada yang missing sih karena kami komunikasinya berdua juga jalan lancar," sambung Rinrin.

Dalam turnya nanti, band pemilik album 'She/Her/Hers' (2019) akan menyapa penggemarnya yang berada di Jakarta (15 Februari 2020), Malang (18 Februari 2020), Surabaya (19 Februari 2020), Yogyakarta (21 Februari 2020), Semarang (22 Februari 2020) dan Bandung (24 Februari 2020).

Dalam pertunjukan di Jakarta, mereka turut mengajak Teza Sumendra, RL Klav, Baila Fauri, dan Bam Mastro untuk berkolaborasi.

Tiket untuk menonton tur mereka dibanderol seharga Rp 250 ribu untuk di Jakarta dan Rp 110 ribu untuk kota lainnya di luar Jakarta.


Simak Video "SVMMERDOSE Siap Gelar Konser di Enam Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com