'Teman Tapi Menikah 2' Bocorkan Pemeran Ayu di Klip Soundtrack

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 21:02 WIB
Dengarkan Dia Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sebelum filmnya tayang pada tahun ini, 'Teman Tapi Menikah 2' mengenalkan pemeran Ayu. Bocoran itu dibagikan di video musik dari soundtrack film tersebut.

Soundtrack itu diberi judul 'Teman Sampai Surga'. Dalam siaran persnya, lagu itu diciptakan oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sebagai tokoh utama dalam film tersebut.

"Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri," ujar Ayudia.

"Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya. Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Dengarkan Dia (proyek musik Ayu dan Ditto)," ujar Ayudia.




Dalam video musiknya yang sudah dirilis di YouTube, Mawar De Jongh dikenalkan sebagai pemeran Ayu. Ia menyebutnya sebagai sebuah tantangan baru.

"Hai, saya Mawar De Jongh, saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu Dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terima kasih," tutur Mawar.

Film 'Teman Tapi Menikah 2' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2020.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Ayudia Bing Slamet Lebih Pilih Urus Anak Ketimbang Main Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)