Svmmerdose Gelar Tur Pertama ke 6 Kota

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 20:13 WIB
Foto: Svmmerdose (Foto: Dyah Paramita Saraswati)
Jakarta - Grup musik Svmmerdose yang terdiri dari Iqbaal Ramadhan (bass) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal) akan menggelar tur bertajuk 'Don't Fall In Love With Me' pada Februari 2020.

Tur tersebut menjadi yang pertama bagi mereka. Ada enam kota yang akan didatangi oleh Rinrin dan Iqbaal.

Kota-kota tersebut antara lain Jakarta (15 Februari 2020), Malang (18 Februari 2020), Surabaya (19 Februari 2020), Yogyakarta (21 Februari 2020), Semarang (22 Februari 2020) dan Bandung (24 Februari 2020).

"Sebenernya kami ingin kotanya banyak. Tapi kami sadar ini juga tur pertama kami. Kami coba starts small saja, kami coba tes pasar. Kalau animonya banyak nanti bisa saja bertambah," ujar Iqbaal saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).




Dalam turnya nanti, Svmmerdose akan membawakan lagu-lagu dari album penuh debut mereka yang bertajuk 'She/Her/Hers' (2019) beserta sejumlah single yang sebelumnya telah dirilis.

Tur tersebut juga diadakan sebagai ungkapan terima kasih pada penggemar mereka karena telah mendengarkan musik Svmmerdose di industri musik selama ini.

Maka kota-kota yang dipilih untuk disambangi adalah tempat dimana mereka memiliki banyak pendengar.

"Pertimbangan pilihan kotanya, kami lihat kota-kota yang banyak dengerin kami. Sebenernya, secara data, paling banyak pendengar kami ada di Taiwan tapi kami inginnya kan di Indonesia dulu aja," ungkap Rinrin.

Dalam konser mereka di Jakarta, Svmmerdose akan mengajak serta beberapa artis untuk berkolaborasi. Mereka adalah Teza Sumendra, RL Klav, Baila Fauri, dan Bam Mastro.

Untuk bisa menonton pertunjukan Svmmerdose, tiket diperjualbelikan seharga Rp 250 ribu untuk konser di Jakarta dan Rp 110 ribu untuk konser di kota lain selain Jakarta.

Simak Video "SVMMERDOSE Siap Gelar Konser di Enam Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)