Ayesha Bukan Tompi Versi Kecil

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 11:06 WIB
Foto: Ayesha anak Tompi jadi penyanyi. (Foto: Dyah Paramota Saraswati)
Jakarta - Putri dari penyanyi Tompi, Cut Malka Ayesha, kini mengikuti jejaknya dengan berkiprah di dunia musik. Keseriusan itu dibuktikan Ayesha dengan merilis single kedua berjudul 'It Starts From Home'.

Meski kini berkecimpung di profesi yang sama dengan sang buah hati, akan tetapi Tompi ingin sang anak memiliki arah dan warna bermusiknya sendiri.

"Dari awal saya berusaha menghindari menjadikan Ayesha sebagai Tompi versi kecil. Saya ingin dia bisa tumbuh sendiri," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Meski ingin anaknya memiliki warna musik yang dipilih sendiri, namun Tompi dan Ayesha tetap berdiskusi. Tompi bahkan mengaku terkadang ia justru belajar dari referensi musik yang tengah didengarkan sang buah hati.



"Gue suruh dia dengerin Natalie Cole, dia nggak suka. Dia dengerinnya Billie Eilish. Dari situ gue belajar ternyata orang tua nggak selamanya paling tahu," ungkap Tompi.

Lewat Ayesha, ia mengetahui jenis musik yang tengah digemari oleh generasi muda saat ini.

Tompi pun mengatakan, walau jenis musik yang banyak beredar sekarang terdengar sederhana, akan tetapi ternyata pembuatannya tidak semudah itu.

"Ternyata anak-anak sekarang dengerinnya kayak gini. Kalau dulu lagu banyak yang melodis, sekarang banyak unsur drum and bass, chord-nya juga sedikit. Tapi ternyata bikinnya tidak sesederhana itu juga," ujarnya.



Simak Video "Anak Kedua Tompi Garap Lagu Bertema Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)