detikHot

music

Selena Gomez Cerita Album 'Rare', Berisi Kepahitan Cinta dan Lika-liku Hidup

Kamis, 16 Jan 2020 18:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Halaman 1 dari 2
Selena Gomez Cerita Album Rare, Berisi Kepahitan Cinta dan Lika-liku Hidup Selena Gomez Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta - Album 'Rare' dari Selena Gomez berisi lagu-lagu yang terasa begitu emosional. Benar saja, kisah di dalamnya memang sepelik itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Selena Gomez mengungkapkan hal tersebut. 'Lose You to Love Me' yang disebut sebagai lagu sindiran untuk Justin Bieber adalah yang paling dalam emosinya.

Selena Gomez mengaku menulis lagu itu saat suasana hati dan pikirannya sedang sangat kacau. Namun ia lega bisa benar-benar menuangkannya ke dalam sebuah lagu.

"Saat aku menulis lagu 'Lose You to Love Me', aku sedang kacau. Itu sangat sulit untukku. Seiring berjalannya waktu, ketika kami membuat video musik itu pada akhir tahun kemarin, itu sepenuhnya punya makna berbeda, dan itu sangat melegakan," ujarnya.




Kekacauan itu dilengkapi Selena Gomez dengan beberapa lagu lainnya. 'Rare' dan 'Vulnerable' adalah contoh lagu yang melengkapi perjalanan hidupnya di album tersebut.

"Aku hanya menyudahinya, kamu tahu? Cukuplah, tetap diam, dan aku merasa aku berhak punya momen untuk diri sendiri, setelah melewati banyak hal dan membuangnya dalam album ini," kata Selena Gomez.

"Aku pikir aku punya tempat di mana aku bisa mengatakan, ini dia yang akan aku lakukan dan aku tidak akan takut melakukannya," lanjutnya.

Selena Gomez Cerita Album 'Rare', Berisi Kepahitan Cinta dan Lika-liku Hidup
(dar/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com