detikHot

music

Gemasnya Angan, Putra Cholil Mahmud di Klip 'Stay Up All Day'

Selasa, 14 Jan 2020 13:10 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Angan daHooman Foto: Angan daHooman
Jakarta - Setelah merilis single pertamanya yang berjudul 'Stay Up All Day', rapper cilik Angan DaHooman mengeluarkan video klip dari lagu tersebut.

Sama seperti liriknya, video klip lagu tersebut juga menggambarkan bagaimana Angan menghabiskan waktunya ketika tinggal di New York hingga saat kini ia kembali ke Jakarta dan menikmati sekolah barunya.

"Day yang aku maksud dalam lagu adalah hari ketika matahari bersinar. Semua orang pasti terbangun di siang hari, jadi maknanya adalah menjalani hari dengan gembira," ujarnya dalam sebuah video wawancara yang diterima detikHOT pada Selasa (14/1/2020).

Video klip dari 'Stay Up All Day' digarap secara mandiri oleh Angan bersama dengan produser lagunya, Garna Raditya atau yang dikenal sebagai Imperial Ra.



Dalam videonya, putra dari vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud, itu tampak menjalani hari dengan riang, mulai dari naik motor, berada di atas mobil bak terbuka, merekam suaranya, hingga berjalan keliling kota.

Angan masih berusia 10 tahun, akan tetapi ia mengaku serius dalam menggarap lagu-lagunya.Dalam mengerjakan 'Stay Up All Day', Angan dibantu oleh Gama Raditya atau Imperial Ra, musisi asal Indonesia yang kini bermukim di Oakland.

'Stay Up All Day' ini sekaligus menjadi perkenalannya untuk terjun ke musik hip-hop.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Sering Dapat Peran Berhijab, Tissa Biani: Mungkin Sudah Disuruh Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com