detikHot

music

Slank Ternyata Fans Si Doel Sejak Lama

Senin, 13 Jan 2020 17:46 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Slank Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Serangkaian seri Si Doel yang terdiri dari sinetron, ftv hingga film kini telah berusia 27 tahun. Kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) akan ditutup dalam film 'Akhir Kisah Cinta si Doel' yang rilis pada 23 Januari 2020.

Untuk merayakan rilisnya film tersebut, sebuah konser bertajuk sama digelar pada 17 Januari 2020. Konser itu akan ditayangkan di salah satu televisi swasta pukul 22.00 WIB.

Slank menjadi salah satu pengisi acara dalam konser tersebut. Menurut Kaka, Si Doel adalah seri yang telah digemarinya sejak lama.

Maka tanpa pikir panjang, Slank pun langsung bersedia untuk ambil bagian menjadi pengisi acara dalam konser tersebut.

"Waktu dihubungi sih langsung. Oh ternyata buat rilis film terakhirnya. Waktu itu pada saat ditawari langsung mau saja," kata Kaka ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).




Kaka menambahkan, "Kami fans dari awal. Sebuah sinetron bisa 27 tahun, berarti memang hebat yang buat karena susah untuk bisa mempertahankan cerita agar orang tetap excited."

Kaka juga bercerita bahwa antara Slank dan sinetron Si Doel secara tidak langsung memiliki kenangan tersendiri.

Menurutnya, ketika para personel Slank tengah lembur menulis lagu, sinetron 'Si Doel' di televisi kerap menemani proses kreatif mereka.

Bimbim mengisahkan, "Ada banyak kejadian yang aku sama Bimbim lagi bikin lagu, belum tidur, sampai ketemu sinetronnya 'Si Doel' malam-malam tuh sering."

Selain Slank, Iwan Fals dan Armada juga menjadi pengisi acara dalam konser tersebut. Wizzy yang menjadi pemain dalam filmnya juga akan turut memeriahkan konser itu.


Simak Video "Cerita Ridho Slank soal Hidupnya yang Bergantung Pada Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com